ASSALAMUALAIKUM WR.WB... SELAMAT DATANG DI ILMU-MIRZA.BLOGSPOT.COM | Di Blog ini terdapat berbagai info dan posting yang menarik | Mulai dari kisah yang unik-unik | tips dan trick | social budaya | Info seputar geografi dan Astronomi | serta posting posting lainnya | Selamat menikmati..

google translate

Jumlah Seluruh Pengunjung

FC Barcelona

Selasa, 15 Februari 2011

Kado Paling Istimewa Saat Valentine

Memilih sebuah kado Valentine tidaklah mudah, apalagi jika Anda akan memberikannya kepada seorang pria. Ada beberapa trik jitu untuk memilih kado yang oke untuk si dia. Jauh hari sebelum Valentine tiba, Anda pasti sudah mempersiapkan banyak hal untuk menyambutnya. Salah satu yang bisa Anda persiapkan adalah kado yang cocok untuk pasangan Anda. Hari kasih sayang bisa menjadi saat yang tepat untuk menunjukkan perhatian Anda lewat sebuah kado.
Walaupun para pria cenderung biasa saja menyambut Valentine, tidak ada salahnya Anda memberikan sebuah kejutan. Memilih kado berupa barang untuk seorang pria bisa menjadi sebuah tantangan. Beberapa wanita sering kebingungan saat dihadapkan pada pilihan. Ikuti tips ini untuk membantu Anda.

Berikut ini syarat - syaratnya :
  • Tidak Harus Mahal
Semakin mahal kado yang diberikan akan semakin berkesan. Anggapan seperti itu tidak selamanya benar. Meskipun Anda mencintai si dia, tidak perlu sampai menghabiskan separuh tabungan demi sebuah kado Valentine. Jika Anda tahu bahwa pasangan Anda ingin memiliki perkakas elektronik seharga gaji Anda sebulan, pikirkan lagi! Bisa jadi si dia justru tidak menyukai pemberian Anda karena berpikir bahwa Anda adalah wanita yang boros.
  • Pastikan Dia Suka
Anda harus tahu apa yang dia suka, apa yang tidak dia suka. Memberi kejutan berupa sebuah T-shirt tim sepak bola akan terkesan sangat manis, mayoritas pria memang suka olahraga ini. Hanya saja Anda harus cermat, tim mana yang dia dukung. Si dia bisa mengerutkan kening saat melihat logo Chelsea pada T-shirt pemberian Anda, padahal tim yang dia dukung selama ini adalah Manchester United.
  • Kado Untuk Berdua
Jika masih bingung dengan kado personal, pilihlah barang yang bisa dimainkan bersama. Belilah permainan yang sering dimainkan oleh anak-anak, misalnya lego atau puzzle. Harga barang itu tidak terlalu mahal, tetapi bisa Anda gunakan untuk menghabiskan Valentine bersama dengannya sambil bermain.

Pilihlah puzzle dengan ukuran besar, kacaukan, lalu susun bersama-sama. Lakukan kegiatan ini dengan obrolan ringan, membahas kenakalan masa kecil akan menjadi obrolan yang lucu dan menyenangkan. Jika sudah selesai, Anda dan pasangan bisa membingkainya. Agar lebih oke, tuliskan kesan-kesan Anda dan si dia pada bagian belakang puzzle.


Dan Inilah Kado Atau Hadih Valentine yang paling istimewa :
1. Senyuman Cinta
Jangan remehkan kado ini, pada dasarnya hadiah ini jauh lebih bernilai dibanding hadiah materi lainnya, tentu saja bagi yang memuja cinta dan memuja kesucian dan ketulusan cinta kasih.
2. Pesan Cinta
Pesan cinta bisa diwujudkan berupa mengirim SMS Valentine, mengirim email puisi valentine, memberikan kartu valentine, update status facebook menyatakan cinta dilengkapi puisi dangambar valentine, dan lain sebagainya yang romantis-romantis.
3. Bunga
Nyatakan cinta dengan bunga. @};- Kalau tertarik memberi bunga, pilih yang asli. Sebab, itu bakal memberi arti kalau cinta kamu juga asli. Jika memberikan bunga palsu, cintamu pun bakal dibilang palsu. Bunga adalah kado paling pas kalau sasaranmu tergolong cewek mallow. Mereka bakal bertekuk lutut dan menganggapmu sebagai sang pejantan tangguh. Kalau sasaranmu tergolong tomboi, lupakan memberi bunga.
4. Cokelat
Orang yang suka ngasih cokelat, biasanya tergolong romantis. Ini termasuk cara gampang dan murah untuk ngebikin cewek senang. Biar spesial, susun cokelat itu dengan cara sendiri. Manfaatkan pita-pita lucu agar dia makin terkesan. Kalau malas menyusun sendiri, sekarang banyak spesialis penghias kado. Manfaatkan jasa mereka dan bilang kalau kado itu kamu susun sendiri. Cokelat dibilang romantis karena setelah dibuka bisa dimakan berdua. So, suruh dia buat langsung membuka kado cokelatmu. Kemudian, nikmati berdua sambil nonton film romantis.
5. Parfum
Hati-hati dengan hadiah yang satu ini. Parfum bisa saja mengartikan kalau kamu menghina sang kekasih. Apalagi, kalau dia tergolong cewek yang berbau ketiaknya. Udah dibelikan mahal-mahal, dia malah tersinggung. Parfum baru cocok diberikan kalau sasaranmu adalah cewek yang benar-benar hobi dandan. Kalau sasaranmu tergolong tipe ini, kamu bisa dicap berkelas. Asal, parfum yang kamu kasih bukan parfum ecek-ecek.
6. Buku
Hadiah ini paling cocok diberikan ke mereka yang pengetahuannya gede banget. Dengan ngasih buku, kamu bakal kelihatan lebih perhatian sama pengetahuan. Yah, paling nggak punya niat lah. Cari tahu buku apa yang sedang dia incar. Jangan sampai apa yang kamu kasih ternyata sudah jadi barang koleksinya. Semakin dinanti sebuah hadiah, semakin besar efek positifnya ke kamu.
7. Baju
Membelikan baju bakal memberi kesan kalau kamu orang yang trendi. Sayang, hadiah berupa baju juga mengartikan kalau si pemberi lebih menghargai penampilan luar dari pada inner beauty. Karena itu, baju paling pas diberikan ke mereka yang suka berpenampilan heboh. Pilih baju yang sesuai sama kepribadian sasaranmu dan bersiaplah mendapat feed back positif.
Kado Valentine Istimewa
Tujuh kado valentine diatas itu adalah yang sering digunakan, tapi jika ingin hadiah valentine kamu benar-benar hebat, dan membuat si dia makin tergila-gila :x pada kamu gunakan kado-kado valentine special berikut ini:
IstimewaSuper Istimewa
Liburan dalam negeriPaket Liburan Ke Luar Negeri
Deposito 10 juta keatasMobil
LaptopRumah
IpadVilla
Motor BaruKapal Pesiar
Perhiasan / Berliandll
Masih banyak lagi pilihan kado valentine yang bisa anda berikan kepada kekasih hati akan tetapi kado-kado diatas yang biasanya hadir menemai hari kasih sayang anda sambil memberikan ucapan valentine yang romantis serta penuh dengan cinta, tips memilih kado valentine yang baik adalah pilihlah barang yang benar-benar disenengi pasangan kamu agar kado tersebut bisa dimanfaatkan dan bisa menjadi kenangan tersediri sebagai hadiah hari kasih sayang.

1 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive